Saturday 28 December 2013

Peta Menuju Tirta Wana Dander Bojonegoro



Pertama, anda harus menuju kota Bojonegoro dari manapun anda baik dari Lamongan, Tuban, Ngawi atau Blora

Jika anda dari timur kota Bojonegoro, anda akan memasuki jalan Ahmad Yani setelah melewati gapura selamat datang. Lalu anda memasuki Jalan Gajah Mada. Ketika anda tiba di bundaran adipura, anda belok kiri memasuki Jalan Untung Soerapati. Lalu anda belok kiri melalui Jalan M.H. Thamrin dan anda tinggal berjalan lurus ke arah selatan.

Jika anda dari barat kota Bojonegoro, anda langsung belok ke kanan ketika tiba di bundaran Jetak untuk memasuki Jalan HOS Cokroaminoto. Jika anda sudah berada di Jalan tersebut anda tinggal berjalan lurus ke arah selatan.


±12 km, anda akan bertemu pertigaan dan anda bisa melihat Kantor Kecamatan Dander dan sebelumnya tidak jauh dari pertigaan anda menemukan jalan menuju Kawasan Wisata Kahyangan Api menuju barat. Tapi bukan itu jalan menuju Tirta Wana Dander. Untuk menuju Tirta Wana Dander, dari pertigaan Kantor Kecamatan Dander anda belok kanan lalu berjalan lurus ke arah barat.

 Kemudian ada pertigaan yang mengarah ke selatan dan ke utara. Anda pilih jalan menuju arah selatan dan anda akan menemukan gapura pintu masuk Tirta Wana Dander Bojonegoro di sebelah kanan anda atau sebelah barat jalan.
Tirta Wana Dander Bojonegoro masih belum terindeks di Google Maps. Tapi lokasinya di sekitar sana. Anda bisa membandingkan dengan peta di sebelahnya yang berasal dari BKD Dander.

---- Selamat Berwisata----

No comments: